Translate

Monday, 9 September 2013

Cerita Lucu Anti Galau Terfavorit 2013

Selamat malam sobat yang lagi pada galau
Hehehehe
jangan sedih.mending baca baca  ni cerita lucu.Siapa tau ahja bsa bikin kalian tersenyum kembali.
tapi ingat jangan terlalu kenceng tawanya.ntar disangka orang gila lagi.

     Pada suatu hari ada seorang lelaki paruh baya sedang mengemis di pinggir jalan, tak lama datang seorang yang bernama uril lagi berjalan menuju arah pengemis.

        Pengemis : Nak sedekahnya nak, bapak minta sedekah

        Uril : (Ngambil uang di saku celana dan cuma ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak.

        Pengemis : (Cari-cari uangkembalian) nih nak kembaliannya.

        Uril : Loh kok 8 ribu pak

        Pengemis : tidak apa-apa nak itung-itung sedekah

        Uril : #Nelen uang


Preman Bertato

    Pada suatu hari ada seorang preman yang menunjukan tato barunya kepada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.

        Rawing : jhon lihat nih tangan gue, gue baru bikin dua tato sekaligus

        Jhon : widih keren amat wing, dapat dari mana tuh tato

        Rawing : dapat hadiah dari permen karet dan teh sisri

        Jhon : #Nepuk jidat


Jontor Si Pikun

    Pada suatu hari jontor yang mendapatkan kabar bahwa istri dan anaknya tewas secara mengenaskan, tanpa pikir panjang dia langsung memilih untuk bunuh diri dengan loncat dari Lt. 30 karena tak tahan menderita. Tapi di Lt. 20 dia tersadar bahwa dia belum punya anak dan ketika sampai di Lt. 10 dia juga tersadar kalau belum nikah.

Perceraian

    Pada suatu hari ada seorang suami yang menggugat cerai istrinya ke pengadilan daerah. Di pengadilan, dia diberikan beberapa pertanyaan.

        Pak Hakim: “Apakah anda benar-benar serius untuk menceraikan isteri Anda?”

        Suami: “Serius Tuan Hakim”

        Pak Hakim: “Mengapa?”

        Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”

        Pak Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya? “

        Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat ganti posisi…

        Pak Hakim : #Nelen Palu

Cerita Lucu : TANGISAN SEORANG IBU
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."
Hantu Melamar Hantu
Pada suatu hari ada seorang hantu yang ingin melamar gadis, singkat kata begini ceritanya. Usro bertamu ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Usro berbicara dengan bapak si gadis.

Usro : Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Tinem, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Tinem sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Tini.

 Bapak : Apa??, bagaimana sih kamu nak? Tinem anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!

Usro : Tidak apa-apa kok, Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 100 hari yang lalu.

Bapak : #Nelen Kursi !!!!

Kakek Pintar
    Kakek : Cu tolong nyalain tv.nya dong . Kakekk pengen nonton tv nih. .

    Cucu menjawab: listriknya mati kek. .

    Kakek : yang mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

    Cucu : #Nelen TV

Soto Ayam
    Konsumen : Mang ajo, pokoknya aku tidak ingin bayar.

    Penjual : loh, kamu makan disini ya mesti bayar.

    Konsumen : ngapain aku mesti bayar, Mang ajo telah nipu aku.

    Penjual: nipu bagaimana?

    Konsumen : lha ini, katanya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun..

    Penjual: emangnya bila kamu beli jambu monyet, ada monyetnya?

Naik gaji
Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”
Nyonya: “knp saya hrs naikkan gaji kamu?”
Pembantu: “α∂α 3 alasan nyonya.. Pertama sy membersihkan rmh lbh bersih drpd nyonya.”
Nyonya: siapa yg blg?
Pembantu: Tuan yg blg.
Nyonya: oh?
Pembantu: kedua, sy memasak lbh enak drpd nyonya.
Nyonya: siapa yg blg?
Pembantu: Tuan yg blg.
Nyonya: oh?
Pembantu: ketiga, sy di ranjang lbh hebat drpd nyonya.
Nyonya: oh?! Apa tuan jg yg blg?
Pembantu: bkn nyonya.. Duda sebelah rmh yg blg.
Nyonya: ssssstt!!! Kamu minta kenaikan brp?

tidak punya sisir
Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Sari.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Sari : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Sari : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Sari : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Sari : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"

mirip sesuatu
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

menawarkan ayam
Seorang pedagang asal Madura yang berjualan ayam di sebuah pasar di Surabaya menawarkan ayamnya seharga Rp.25.000,- seekornya. Seorang ibu yang pelit menawar terlalu murah, “Ayam kurus begini… sepuluh ribu saja ya, Pak?” Pedagang Madura menjembik, “Addoo, Booo’!” katanya, “KEMOCCENG tak ‘daa daagingnya sajaa lima belaas
reebo… massak ayam pakee daaging cumaa sepooloh?

Cerita lucu pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

Gimana sobat udh bisa ketawa lagi belom???
Thanks ya dh baca baca dan berkunjung d blog unyil
Selamat malammm

Aplikasi Symbian S60v2 Terlengkap Format sis & zip

Asalamualaikum symbianer semua!
Buat kalian para symbianer pastinya aplikasi aplikasi sangat kalian buru donk!
Tanpa basa basi ni langsung gua kasih Aplikasi Symbian s60v2 terlengkap.
Semuanya ada.Kalo gak ada,berarti gua lupa.

Berikut beberapa aplikasi s60v2.
Thanks ya...
o ya komen kalian sangat berarti buat motifasi saya!

Kumpulan SMS Romantis Bikin Pacar Seneng

Lu pada pengen nyenengin  pacar lu pade???
Sms aje pake sms romantis
hahahahahaaa




    Hati aku disemutin nih, abisnya dihati aku ada kamu sih

    Aku lagi nungguin kick off final bola sama nungguin kamu buat liat aku disini yg masih cinta sama kamu

    Indomi udah , minum udah , tinggal kamu nih yg gak ada disamping aku

    Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan

    Cinta aku ke kamu tuh kaya rambut, tumbuh terus hingga mati

    Ada pak kumis lagi makan bakso. I miss you so

    Ada palu ada paku. Kalo deket kamu rasanya gimanaaaa gitu

    Naik angkot lewat ciamis, ditengah jalan ada kura kura. Eneng yang manis, adakah yang punya?

    Ada orang diatas perahu, aku pengen disamping mu

    Ada hiu ada buaya, kok kamu cantik ya?

    Pliss! Aku bukan melinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kamu tuh selamanya

    Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil    bersandiwara

    Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi

    Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull

    Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku

    Kalah jadi abu, menang jadi arang. Aku mau jadi bambu, biar bisa duduk dipangkuan kau seorang

    Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.

    Twitter tak abadi, yang abadi cintaku ke kamyu