Translate

Wednesday 31 July 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Buat tmen tmen yang pada mau ngelamar kerja,tapi surat lamarannya belom ada.
lupa cara membuattnya????
Nih gak usah susah susah gue langsung kasih contohnya

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
Pt. Astra Honda Motor

Dengan hormat,
     Sesuai dengan iklan lowongan pekerjaan yang di muat di harian kompas,bahwa Pt.Astra Honda membutuhkan tenaga kerja dalam bidang STAF ADMIN.
      Dengan ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                        : Endha Oenyil
Jenis Kelamin           : Laki-laki 
Tempat & tgl. Lahir : 30 Desember 1995
Agama                      : Islam
Alamat                      :Bojong lio depok timur
No. HP                      : 085773070601
Pendidikan Akhir     : SMK (Administrasi) 

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
8. Foto Copy Surat Pengalaman kerja (bila ada)
9. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
10. Daftar Riwayat Hidup
11. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya,

(tanda tangan)

Endhaw Oenyil


Sekian posting gue kali ini.
Semoga bermanfaat.
Salam damai.
                     ex:endhaw oenyil

No comments: