Translate

Monday, 29 July 2013

Kata-Kata Cita Romantis+Kocak



Jika suatu saat nanti aku pergi lebih dulu ……tolong ingat aku dan kenangan kita ya sayang!!
karna disana aku pasti akan mengingatnyaL

Cwo:Meskipun kau tutup mataku  dengan 100 lipat kain,aku pasti akan bias menemukanmu.
Cwe:kenapa,ko bisa?
CWo:ya abisnya kamu tutupnya pake kain bolong pas di mataku sihh….!!!
Cwe:Dasar P.A
Cwe:sayang: rasa sayang kamu ke aku itu kaya apa sih???
Cwo:kaya HP sama kartunya.
Cwe:ko HP sama kartunya sh?
Cwo:iya aku HP.nya kamu kartunya.kalo ada kamu pasti ada aku
cwe:so sweet!
Cwo:(dalam hati)makasih ya tuhan dia gak tau kalo hp.nya tu hape cina.kan bias nyimpan 2 kartu
heheheheheJ
Jika suatu saat nanti aku berubah,,tolong ingatkan  aku buat berubah kembali ya!
tapi ingat lohh,,jangan suruh aku berubah jadi spiderman ya! Karna kemanapun aku terbang,pasti pasti tiba didepanmu.karna cintaku sudah sangat melekat dihatimu
Aku sungguh gak takut meskipun harus kehilangan urat nadiku buat kamu
Karna masih terlalu banyak urat nadi cintaku dalam jiwamu.

Aku bner2 gak nyangka!
tapi bukan gak nyangka sama kamu.Aku gak nyangka sama cintaku yang besar ini.Buat kamu

Saat guruku berkata! Sebutan nama nama pahlawan kita! Aku sebutin satu persatu,,guruku bengong karna nama pahlawan yang terakhir yang kusebut adalah namamu.karna kau pahlawan cintaku.



Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

Pliss! Aku bukan melinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kamu tuh selamanya

 Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara
 permaisuriku kucinta pdmu mestinya ada lagu yg bicara hasratku padamu, permaisuriku maafkan aq jgn biarkan dirimu bersamanya..
   1x aku dilahirkan
    1x aku hidup
    1x aku akan mati
    1 ayahku & 1 ibuku
    1 cintaku…itu kmu…
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan



No comments: