Translate

Thursday 25 July 2013

Kumpulan Cerita Cerita Lucu Bikin Nak-Ngak

Buat temen temen yang baru aja putusan sama cwe/cwo.nya,,,gak usah galau
mungkin jalan cinta lu harus seperti itu…
mending lu baca deh sedikit postuing gue kali ini
siapa tau bias bikin lu pada ketawa ngak ngak!!!!
Cerita 1
Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh.
"loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung.
" karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk
Pesawat TNI sialan!

Cerita 2 : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Cerita 3 : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Cerita 4 ngajak nikah
Mandra: Neng urang nikah yuk!!
Si Neng:Alim ah akang
Mandra:Kunaon kitu??? Pan akang the ges mapan hirupna……
Si Neng:saneh mas’alah kitu akang…Pan neng the sakola keneh…
Mandra:oh ari sugan the nju libur….

Cerita 5 ujung tiang listrik
3 Anak anak Remako(remaja kosan) lagi pada Galau
GTT(galau tingkat tinggi)…kebetulan depan kosannya ada sebuah tiang listrik yang berdiri tegak.
pemuda pertama…..sudah gak tahan karna baru putusan sama cwe.nya.dan langsung manjat tiang listrik depan kosan….
setelah sampai di atas,,dia tertawa terbahak bahak…kemudian turun lagi dan tak henti hentinya tertawa
pemuda kedua pun sama……….
nah pemuda yang ketiga bingung….tanpa berfikir panjang di panjatlah tiang listrik tsb…setelah tiba di ujung tiang listrik,,,ternyata ada tulisan,,,
NAH…INILAH  UJUNG TIANG LISTRIK!!!

Yahhh!!!!kirain apaan….

Cerita 6 sehidup sematuk
Asep:kalo aku jadi kembang,kamu jadi apa?
Cicih:aku jadi kumbangnya donk!
Asep:kalo aku jadi penumpang pesawat?
Cicih:aku jadi pesawatnya.
Asep:kalo aku terjun dari pesawatnya?
Cicih:ya aku biarin…lgian kalo aku ikut terjun,penumpang yang lain gimana? Mati semua donk!!


Cerita 7 udin
Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan. ?
Udin : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu udin hapal bu !
bu guru : ….udiiiiiiiiinnnnnnnnnn

Cerita 8 Di alam kubur
Dikisahkan seorang pemuda alay di kampong nyameteul meninggal dunia

malaikat:kamu tau kamu dimana sekarang??
pemuda alay:tau
malaikat:Dimana?
pemuda Alay: Dihatimuuuuu……….

Malaikat:diam kamu…sekarang jwb pertanyaanku’’siapa nabimu?”’
pemuda alay:Mau tau apa mau tau banggetttttttttt?????

malaikat:kamu tau gak kamu bakal masuk neraka.Dan panas api neraka itu jauh lebih panas dibandingkan api di dunia.
pemuda alay:terus? Gue harus bilang Wow gitu???

malaikat:Giliran lu yang mati bikin gua ribet aja lu
pemuda alay:mas’alah buat lohh?????


gimane tmen????
seru kagak????

No comments: