Translate

Tuesday 23 July 2013

Puisi Patah Hati Untuk Mantan


Saat patah hati,,,tak sedikit orang yang mengobati rasa sakitnya dengan membuat ataupun membaca sebuah puisi...
Bukan lebay...
itu memang salah satu cara yang baik untuk dilakukan
daripada bunuh diri'''''
hehehehehehehe
Oke langsung bbae nya!!! yeuh abdi gaduh puisi anu lumayan

DULU

Dulluuu....
D setiap langkahkuu hanya ada namamu
Di dalam kgelapan yang ku lihat hanya bayanganmu....
Dalam kesendirian yang ada hanya dirimu di hatikuu.....
Dalam kesunyian diam tanpa kata...yang kudengar hanya suaramu...
Kau begitu mulia dihatikuu....serasa dirimu sosok paling berharga dalam hidupkuu.....serasa tak ada dunia lain selain dirimuu.....
Aku menyayangmu
Aku mencintamuu...
Tapi itu DULU:..
kinii....smua.a berubah mnjadi benci....rsa bnci itu hadir ketika kau hancurkan isi hatiku....
Kau hilangkan kepercayaan hati ini untukmuu......


Mungkin aku bodoh
Aku tak sadar slama ini aku tlah d bodoh bodohin oleh sosok wanita dingin sepertimu....
Kau duakan aku...kau hilangkan kepercayaankuu....dan kau sndiri yang sengaja menjauhkan dirimu dari hidupku....
Sungguh aku menyesal tlah menyia nyiakan rsa ini...hanya untuk sosok wanita sepertimuu......
Tapi  tak ada pnyesalan sedikitpun tlah kehilanganmu.....
Dan kali ini....aku tlah membencimuu sebelum kau bilang JANGAN BENCI AKU.....
Aku jga tlah lupakan smua.a sbelum kau bilang JANGAN LUPAKAN AKU,,,,,,
Mungkin memang sulit mencari sosok wanita spertimu....tapi aku jga tak sudi melakukannya....bhkan 1000 sosok wanita spertimu mnjmputku skalipun...aku takan  MW......krna sosok sprtimu yang aku BENCII....

Jangan prnah kau bilang maaf lagii,,,,
Karna aku gx butuh maafmu.....
Aku jga gx butuh permohonanmu
Yang kubutuhkan...
.KAU MENJAUH DARI HIDUPKU....

No comments: