Translate

Thursday 1 August 2013

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru



Buat sobat2 yang lagi pada galau,,Gak usah terlarut dalam galaumu.
Mending baca cerita2 kocak di bawah tuh! Siapa tau bisa bkin kalian ketawa ngakak.
Ingat hidup itu banyak pilihan sob!!!

Usro : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Udin: Emang kenape sob?
Usro : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga
ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Udin: Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau
ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Usro : …..
 
Cucu: "Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?"
Nenek: "Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih
muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat
susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
Cucu: "Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?"
Nenek: "Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV."


Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : "Bisa lihat SIM-nya"
Dudung : "Ini pak!"
Polisi : "Koq fotonya ga sama dengan muka kamu"
Dudung : "Iya pak itu saya pinjem punya temen saya"
Polisi : "Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!"
Dudung : "Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!"
Polisi : "@#$!%!$@%" 

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : "Bisa lihat SIM-nya"
Dudung : "Ini pak!"
Polisi : "Koq fotonya ga sama dengan muka kamu"
Dudung : "Iya pak itu saya pinjem punya temen saya"
Polisi : "Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!"
Dudung : "Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!"
Polisi : "@#$!%!$@%" 

Ayah: Dek, Beliin ayah air yah !
Anak: natural atau mineral?
Ayah: MINERAL !!!
anak: panas atau dingin?
ayah: Arghhh
ayah: Beliin saja minuman bersoda diwarung ya
anak: coca cola atau pepsi?
Ayah: coca cola
anak: botol atau kaleng?
ayah: botol
anak: besar atau kecil?
Ayah: SAPU MANA SAPU ??!!
anak: sapu bulu atau sapu lidi?
Ayah: haduh dasar…..binatang!!!
anak: monyet atau sapi?
Ayah: KELUAR DARI SINI …!!!
Anak: sekarang atau besok
ayah: SEKARANG !!!
Anak: ayah mau ikut /enggak
ayah: gue bakal bunuh lo !!!
Anak: ditusuk pakai pisau / ditembak pakai pistol?
Ayah: tembak pake AK47 !!!
anak: kepala / perut ?
ayah: HAMA SIALAN !!!
anak: tikus / kecoa ?
Ayah: *@Stress-Gila*

Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2…
A : hikshiks~ (si anak menangis )
B :  Mengapa kamu menanggis dek?
A : Tadi saya di pukul karena saya di kira HOMO,.. hikshiks
B : Haah? Kok kamu tidak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih… :maho
B : *&^!($)@^($)…?

Penjaga Toko : Dek, tadi liat liat mau pilih burung yang mana?
Anak kecil : Bentar pak, burungnya lagi saya cari soalnya banyak banget.
Penjaga toko(15 Menit Kemudian):  Dek, jadinya burung yang mana?
Anak Kecil : Angry Bird koq gak ada pak yah?
Penjaga Toko: Gubrakkk.




Segitu dulu posting gue kali ini ya sob!!!
semoga bermanfaatt...
jangan lupa komentarnya!!!

No comments: