Translate

Friday 15 November 2013

Cara Mendownload Video dari You Tube

Mungkin salah satu dari anda kurang paham dengan bagaimana cara mendownload video dari you tube.
Nah kali ini saya mau share salah satu cara bagaimana cara mendownload video dari youtube.
perlu saya tekanankan,bahwa ini hanyalah salah satu.
baiklah tanpa perlu banyak basa basi,kita langsung ke tkp.

Pertama,buka masuk dulu ke halaman youtube nya.
kedua,klik video yang ingin anda download.
ketiga,lihat di toolbar dan ambil alamatnya.untuk contoh,saya klik smple plan welcome to my life.
lihat di bagian toolbarnya ada alamat seperti ini http://www.youtube.com/watch?v=r0U0AlLVqpk
nah itulah yang kita copy.
tinggalkan sejenak hal itu,kita buka tab baru terlebih dahulu,dan masuk ke alamat http://keepvid.com
lalu paste alamat yang sudah kita copy tadi di kolom yang disediakan. lalu klik download.
screenshootnya seperti ini 

nah setelah itu tinggal pilih dah formatnya.screenshootnya dibawah nih.kalau saya sih biasanya 3gp.biar bisa di putar di hp cina maksudnya.....
hehehehhehee


Mungkin buat hari ini cukup itu aja dulu ya sobat....saya masih ada tugas buat kuliah saya....
selamat mencoba. kalau anda gagal,silahkan anda komen dan insyaallah saya akan bantu selagi saya bisa.

No comments: