Translate

Sunday, 10 August 2014

Background bbm Doraemon Apk

Assalamualaikum wr wb
Good night everybody. salam hangat :)
Tak perlu panjang lebar ya. sesuai dengan permintaan temen lama saya, pengen ngerubah background BBM.nya. Sebenarnya gak terlalu ribet sih buat itu, hanya saja kalo buat seorang pemula cukup Confusing alias membingungkan. well download yang sudah tinggal install aja.
ss :





Langsung aja di download ya MR DEKI dan kawan - kawan.


For installasi:
1. Download file.nya.
2. Uninstall BBM yang ada di HH nya
3. Install BBM yang tadi di download
4. Enjoy :)
catatan ID BBM nya harus hapal biar gak usah bikin ID baru.

Jika ada yang mau ditanyakan lagi silahkan Koment di kolom komentar.
Terimakasih

No comments: